Advan G1 Siap Meluncur dengan Bodi Metal Sekelas iPhone

Advan G1 Siap Meluncur dengan Bodi Metal Sekelas iPhone

Advan G1 Siap Meluncur dengan Bodi Metal Sekelas iPhone

Advan G1 Siap Meluncur dengan Bodi Metal Sekelas iPhone
Advan G1 Siap Meluncur dengan Bodi Metal Sekelas iPhone

Siapa yang tidak kenal akan iPhone, Smartphone yang berukualitas premium dengan dibalut body metal buatan Apple ini selalu menjadi acuan ponsel qualitas tinggi di tanah air. Memang sampai saat ini banyak sekali Smartphone yang sudah menyamai bahkan melebihi kualitas dari iPhone itu sendiri.

Dan kali ini Produsen asal Lokal Advan ingin menghilangkan  pandangan masyarakat tentang kurang baiknya kualitas dan desain dari Advan Selama ini.  Dengan mengusung proyek Advan G1 yang digadang Рgadang memiliki kualitas desain premiun yang bisa dikatakan akan menyamain kualitas dari sebuah iPhone. Pada acara yang digelar dijakarta, Senin, 27/06/16 lalu.

Advan sudah mengungkapkan bahwa sedang menggarap projek Advan G1.

Pada Advan G1 penekanan desain premiun terletak dari bodinya yang diklaim ponsel yang berbahan metal murni dengan proses pembuatan bodi menggunakan mesin CNC dengan prosesnya sebanyak 125 kali, yang akan menghasilkan body yang lembut dan rapih.

Body dari Advan G1 dibuat dari Lempengan Metal utuh yang langsung dibentuk menjadi body dengan CNC sehingga akan membuat body semakin presisi sehingga Advan mengkalim body yang disematkan pada ponselnya ini mempunyai kualitas yang sama dengan iPhone atau Smartphone premium lainnya.

Selain menonjolkan body metal premium, Advan G1 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni diantaranya sudah di terapkannya Sensor Fingerprint yang terletak di bagian belakang body dari Advan G1 ini.

Semua yang Advan lakukan saat ini bukanlah tanpa alasan

semuanya berdasarkan keinginan dan masukan penggemar yang menginingkan smartphone lokal yang berkualitas. Dengan itu Advan melakukan gebrakan besar terhadap ponsel yang sedang di produksinya.

Advan G1 memiliki ukuran layar 5 inci dengan resousi yang dimiliki 720×1280 HD, RAM 2GB dan ROM 16 GB serta Android Versi terbaru 6.0 Marsmallow, Untuk spesifikasi kamera yang diberikan yakni 8 Mp untuk kamera utama dan 5Mp untuk kamera selfy dengan di dukung dual flash. serta dukungan daya dari Baterai 2650mAh, mampu mendukung kalian untuk bermain game terpopuler di dunia.

Jika dilihat dari spesifikasi diatas

ada beberapa spek yang masih memiliki kekurangan jika dibandingkan dengan perangkat smartphone lainnya, yang sudah membekali smartphone mereka dengan kamera 13Mp- 21 Mp dan Kuantitas baterai yang bisa mencapai 4800mAh/5000mAh.

Untuk chipset yang akan dipakai oleh Advan sampai saat ini masih dirahasiakan, namun jika dapat diprediksi advan akan menggunakan chipset snapdragon Octa Core 435 atau Mediatek jika ingin menekan harga jualnya. Nah sedangkan untuk bandrol dari Smartphone metal premium ini, menurut kabar yang beredar sekitaran Dibawah Rp.2 Juta dan Direncakan oleh advan, Smartphonenya harus bisa meluncur dipasaran pada bulan agustus nanti. Terimakasih sudah membaca artikel “Advan G1 Siap Meluncur dengan Bodi Metal Sekelas iPhone”