Apa yang Membuat LG G6 Banyak Diminati
Teknologi

Apa yang Membuat LG G6 Banyak Diminati?

Apa yang Membuat LG G6 Banyak Diminati?

 

Apa yang Membuat LG G6 Banyak Diminati
Apa yang Membuat LG G6 Banyak Diminati

NGONOO.com – Apa yang Membuat LG G6 Banyak Diminati?; LG G6 baru saja dirilis, namun peminatnya kali ini bisa dibilang sangat luar biasa jika dibandingkan antusias orang-orang saat LG G5 Modular dirilis. Belum lama ini LG Official mengumumkan hasil pre-order yang sudah mereka lakukan selama 4 hari sudah mencapai 40.000 unit LG G6, ini membuktikan bahwa langkah awal LG G6 untuk mencapai target penjualan semakin dekat.

Lantas apa yang membuat LG G6 laku keras?

Untuk para pembeli yang melakukan pre-order LG G6, maka akan mendapatkan berbagai bonus menarik. Beberapa bonus yang akan didapatkan antara lain, handset screen, LG G6 Genuine Case dan potongan harga untuk pembelian aksesoris berupa Wireless headphone dan juga Nescafe Coffee Machine.

Apa cuma itu alasannya? Karena banyaknya bonus yang ditawarkan

Eitsss, jangan salah. LG G6 juga sudah dilengkapi dengan desain compact, dipadukan dengan fitur handal dan

spesifikasi mumpuni, ini alasan paling utama kenapa LG G6 mendapatkan perhatian banyak pihak. Berikut ulasan singkat LG G6.
Merasakan LG G6 Dalam Genggaman Dengan Sentuhan Dual Camera yang Menawan

LG G6 dibekali dengan layar 5.7-inch, layar yang menurutku cukup lebar untuk sebuah smartphone. Namun LG G6 menawarkan display yang attractive sekaligus nyaman ketika digunakan dengan satu tangan. Dibekali dengan aspect ratio 18:9 beresolusi QHD dan dukungan Dolby Vision yang memberikan pengalaman mengolah gambar dengan sangat baik.

Sebagai pelengkap di sesi fotografi, LG G6 menyematkan kamera beresolusi Dual 13MP 125° wide-angle, 1.12µm pixel size dan dukungan aperture (wide – f/2.4, normal – f/1.8) . Sedangkan pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 5MP 100°, 1.12µm pixel size, f/2.4.
Tawarkan Fitur Tahan Air dan Jeroan Bertenaga

Kamu tidak perlu khawatir saat smartphone terkena hujan atau tak sengaja terjatuh ke dalam air, pasalnya LG G6 sudah dibekali dengan fitur tahan air (IP68) pada kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Pada sisi dapur pacu, LG G6 memang tidak menggunakan Snapdragon seri terbaru 835 gaes layaknya Sony Xperia XZ Premium, namun menggunakan Snapdragon 821, meski demikian untuk urusan performa LG G6 tentu tidak diragukan lagi.

Berikut spesifikasi lengkap LG G6:

Layar 5.7” Quad HD 18:9 (2880×1440)
Prosesor Snapdragon 821 quad-core
GPU Adreno 530 GPU
RAM 4GB RAM
Memori Internal 32GB storage
MicroSD up to 2TB
Kamera Kamera belakang: 13MP dual (71 degrees + 125 degrees), 1.12µm pixel size, Aperture (wide – f/2.4, normal – f/1.8)

Kamera depan: 5MP 100 degrees, 1.12µm pixel size, f/2.4
Baterai 3,300mAh, non-removable, wireless charging
Water resistant IP68
Konektivitas USB Type-C, NFC
Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
Warna Titan, Black dan White
Lantas Berapa Harga yang Dibandrol Untuk Sebuah LG G6 Flagship?

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni, yang namanya flagship tentu dibanderol dengan harga yang mahal.

Setelah resmi dirilis LG G6 dibanderol dengan harga $857 atau setara dengan Rp 11,4 jutaan. Sedangkan untuk pasar US dan UK LG masih belum mematok harga yang serius.

Jika kamu tergiur dengan LG G6 Flagship, tak ada salahnya menabung sedini mungkin. Pasalnya LG G6 merupakan flagship yang dapat diperhitungkan tingkat kemampuannya.

Biar puas, yuk nonton video LG G6 dulu:

Salam menabung! Semoga bisa lekas dapatkan LG G6.

 

Sumber:

https://mvagusta.co.id/danau/