Teknologi

Begini Caranya Nonton The Interview di iPhone, iPad, atau Apple TV

Begini Caranya Nonton The Interview di iPhone, iPad, atau Apple TV

 

 Begini Caranya Nonton The Interview di iPhone, iPad, atau Apple TV
Begini Caranya Nonton The Interview di iPhone, iPad, atau Apple TV

Hae gais, pada kesempatan kali ini kita masih akan membahas tentang film komedi yang menuai kontroversi, apalagi kalo bukan film The Interview. Film garapan Sony Pictures ini memang menjadi kontroversi, setidaknya buat orang Korea Utara sana gais. Karena hal itulah banyak orang yang menjadi penasaran tentang film The Interview ini.

Sony Pictures sendiri juga kesulitan untuk menayangkan film ini di bioskop-bioskop, karena pihak bioskop juga

takut kalau nanti mereka menayangkan film The Interview, maka mereka juga bisa terkena serangan hacker seperti yang dialami oleh Sony Pictures. Karena hal itulah Sony memutar otak agar film garapannya ini tetap bisa dinikmati oleh banyak orang.
Poster Film The Interview

Poster Film The Interview

Setelah kemaren disebutkan bahwa Sony Pictures bisa menayangkan film ini melalui kerjasama dengan pihak lain, yaitu YouTube, Google Play, dan XBox Video, maka kali ini akan dikasih tau gimana caranya menonton film The Interview ini melalui iPhone, iPad, dan Apple TV.

Sebelumnya, Apple sendiri memang menolak untuk mau menayangkan film The Interview ini melalui layanan Apple, mungkin Apple takut juga akan ancaman pihak hacker Korea Utara ya gais. Jadi Apple memilih untuk netral saja dengan tidak ikut menayangkan film ini di layanan miliknya.

Tapi tenang aja gais, kalian yang mau menikmati film The Interview melalaui iPhone, iPad, dan Apple TV ada caranya kok. Caranya juga mudah gais. Kalau kalian tertarik mau nonton film The Interview monggo ikutin langkah-langkah di bawah ini.
1. Langkah Pertama

Silahkan kalian buka dulu YouTube dari komputer kalian, lalu cari aja film The Interview di YouTube. Tapi inget

gais, film ini hanya bisa kalian nikmati dengan cara menyewa atau membeli aja loh ya.
2. Langkah Kedua
The Interview

The Interview

Nanti kalian akan melihat tombol berwarna hijau yang isinya “From $5.99”. Klik aja tombol tersebut dan kalian akan diberikan 2 pilihan, yaitu apakah mau menyewa film ini atau mau membelinya. Kalau mau nyewa harganya $5.99 dan kalau mau beli harganya $14.99. Pilih aja salah satu mau yang mana gais.
3. Langkah Ketiga

Isi data kartu kredit kalian saat kalian hendak akan menyewa atau membeli film The Interview ini. Kalau udah klik aja “Accept and Buy”.
4. Langkah Keempat

Film The Intervew ini nantinya akan tersimpan di folder “Purchases” yang ada di dalam YouTube.

5. Langkah Kelima

Nah sekarang kalian bisa mengakses film ini langsung dari iPhone, iPad, dan juga Apple TV. Buka aja webnya YouTube dan masuk ke dalam folder “Purchases” tersebut dan segera nikmati film The Interview, jangan lupa siapin camilan saat sedang nonton gais.

Monggo yang tertarik sama film ini bisa nyoba cara di atas, semoga aja berhasil gais. Amin

Sumber:

https://www.jawarafile.com/