Brand Aksesori Ponsel Murah Namun Anti Murahan

Brand Aksesori Ponsel Murah Namun Anti Murahan

Brand Aksesori Ponsel Murah Namun Anti Murahan

Brand Aksesori Ponsel Murah Namun Anti Murahan
Brand Aksesori Ponsel Murah Namun Anti Murahan

 

Bukan hanya sekedar pemanis belaka

Aksesori smartphone kini bagaikan oksigen yang keberadaannya sangatlah wajib bagi sebuah smartphone. Bagaimana tidak, tanpa adanya aksesori seperti kabel charger, smartphone pun akan mati tak bernyawa.

Kerap kali merusak aksesori bawaan dari smartphonemu, 4 brand ini bisa kamu lirik untuk dijadikan pengganti aksesori smartphonemu yang rusak atau bahkan untuk aksesori tambahannya. Tak perlu lagi akan kualitasnya, keempat brand berikut ini sudah terbukti lho dicari oleh banyak orang di Shopee.

 

ANKER

Kerap kali muncul di Flash Sale, label asal China ini memang telah dikenal luas karena produk-produknya yang seangker namanya. Bagaimana tidak, Anker menawarkan beragam aksesori, mulai dari power bank, kabel lightning ataupun USB, dan beragam lainnya, yang bermaterialkan bahan yang sangat kuat, membuat produknya ‘bandel’ dan tak mudah rusak. Selain itu, Anker juga menawarkan garansi satu tahun untuk tiap produk yang dijajakannya lho.

 

BASEUS

Brand asal Hongkong ini menawarkan beragam macam aksesori smartphone, baik untuk keluaran Android ataupun Apple. Tak hanya sebatas kabel saja, Baseus bahkan menawarkan aksesori seperti case, phone holder untuk di mobil, lightning adapter untuk iPhone, dan masih banyak lainnya. Meski dijajakan dalam harga yang cukup terjangkau, kualitasnya tak kalah tangguh lho dibanding brand aksesori berharga mahal.

 

 

HIPPO

Pertama kali didirikan pada tahun 2011, memang Hippo merupakan salah satu brand aksesori ponsel yang telah banyak dikenal dari zaman Blackberry masih menguasai pasar ponsel. Dahulu Hippo banyak dicari lantaran produk baterai Blackberry dengan kapasitas tingginya. Tak lantas menghilang setelah tren Blackberry tergeser, kini Hippo masih menjadi ‘raja’ dalam dunia power bank dan juga kabel USB murah.

 

 

BELKIN

Jika kebanyakan label aksesori ponsel berasal dari Asia, Belkin justru datang jauh dari Amerika. Termasuk label premium, Belkin menjajakan berbagai produk aksesori smartphone, bahkan yang kekinian seperti wireless charger sekalipun. Belkin dapat menjadi salah satu alternatif rumah aksesori favoritmu jikalau aksesori asli dari label smartphonemu dinilai cukup mahal, Sobat Shopee.

 

Sumber : https://ngelag.com/