Cara Akses Video Pembelajaran dan Latihan Soal Zenius via Gojek
Teknologi

Cara Akses Video Pembelajaran dan Latihan Soal Zenius via Gojek Baca selengkapnya di artikel “Cara Akses Video Pembelajaran dCara Akses Video Pembelajaran dan Latihan Soal Zenius via Gojekan Latihan Soal Zenius via Gojek”, https://tirto.id/eLxX

Cara Akses Video Pembelajaran dan Latihan Soal Zenius via Gojek

 

Cara Akses Video Pembelajaran dan Latihan Soal Zenius via Gojek
Cara Akses Video Pembelajaran dan Latihan Soal Zenius via Gojek

Konten Zenius macam 80.000 video pembelajaran dan latihan soal, live teaching dan live chat, serta rencana belajar

harian, kini dapat diakses gratis melalui aplikasi Gojek. Hal itu terwujud berkat kerja sama antara Gojek dan Zenius dalam mendukung imbaun siswa untuk belajar dari rumah saat pandemik corona.

“Kami berkeyakinan melalui kolaborasi ini, akan semakin banyak siswa di Indonesia yang dapat memanfaatkan layanan Zenius,” kata Chief Executive Officer Zenius Education, Rohan Monga, pada 6 April 2020 dikutip Antara.

Untuk memulai belajar mandiri melalui Zenius, pengguna cukup membuka aplikasi Gojek dan mengklik shuffle cards aplikasi Zenius yang berada di halaman utama untuk dapat mengakses layanan teledukasi secara gratis.

Saat Tirto mencoba layanan ini, Selasa (7/4/2020), shuffle cards itu bertajuk “Hati tenang, belajar jadi gampang”.

Ketuk shuffle cards ini lalu pengguna dapat langsung memilih topik atau mata pelajaran yang ingin dipelajari.

Mengutip blog Zenius, secara garis besar, kerja sama yang dijalin antara Zenius dan Gojek adalah sebagai berikut:

80.000 video pembelajaran dan latihan soal: terdiri dari materi kelas 1-12 sesuai dengan kurikulum nasional yang berlaku. Selain itu, ada pula ratusan ribu soal untuk menemani para siswa berlatih

Live teaching dan live chat: kelas online yang dipandu oleh tutor Zenius dari berbagai mata pelajaran, disiarkan secara langsung dan dilengkapi dengan fitur live chat sehingga siswa dapat langsung bertanya kepada tutor Zenius

Rencana belajar harian: dikirimkan ke akun Zenius milik siswa dan orang tua setiap harinya untuk membantu supaya belajar siswa dapat tetap terstruktur meski dilakukan secara mandiri

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjangkau ratusan juta pengguna Gojek, terutama para siswa, termasuk putra dan putri para mitra driver serta merchant.

“Hadirnya layanan teledukasi dalam aplikasi Gojek, merupakan salah satu upaya nyata kami untuk memastikan agar

anak bangsa di seluruh Indonesia #tetepproduktif dan dapat belajar mandiri dengan nyaman dan aman di rumah,” kata Head of Third Party Platform Gojek, Sony Radhityo.

Dengan pengguna dan mitra Gojek yang tersebar di hampir seluruh penjuru tanah air, Sony menambahkan, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat baik pada masyarakat yang lebih luas.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/tiny-hamsters-apk/