Cara Cuci Ginjal dengan Seledri Murah Meriah yang tidak pelu menghabiskan uang jutaan rupiah
Umum

Cara Cuci Ginjal dengan Seledri Murah Meriah yang tidak pelu menghabiskan uang jutaan rupiah

Cara Cuci Ginjal dengan Seledri Murah Meriah yang tidak pelu menghabiskan uang jutaan rupiahCara Cuci Ginjal dengan Seledri Murah Meriah yang tidak pelu menghabiskan uang jutaan rupiah

Cuci ginjal adalah menjadi salah cara yang dianggap baik bagi perawatan ginjal agar ginjal tidak kehilangan fungsinya sebagin penyaring yang bekerja di dalam tubuh kita. Supaya kita tetap sehat dan bisa terbebas dari berbagai macam racun serta zat berbahaya yang bersarang didalam tubuh.

Namun, biaya yang harus dikeluarkan untuk cuci ginjal cukup terbilang mahal sehinggan membuat orang terkadang berpikir ulang untuk melakukannya karena faktor finansial atau keuangan. Tapi ternyata, untuk cuci ginjal kita bisa melakukannya dengan cara yang mudah dan sangat murah, yaitu menggunakan daun seledri.

Selama bertahun-tahun Ginjal kita bekerja menyaring darah dengan cara membuang : Garam, Racun dan zat-zat lain yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi jumlah garam yang memerlukan perawatan dan pembersihan secara rutin berkala, minimal sebulan sekali.

Siapa sangka bahwa daun seledri memiliki khasiat lebih yang berguna untuk pembersihan ginjal.

Berikut TIPS CUCI GINJAL SELEDRI yang bisa anda coba secara murah dan alami.

Caranya yakni sebagai berikut:

1. Beli satu ikat daun Seledri.

2. Cucilah daun seledri tersebut sampai bersih, lalu potong menjadi kecil-kecil dan setelah selesai masukkan ke dalam panci.

3. Tuangkan air bersih, kira-kira 1liter, didihkan selama 10 menit dan biarkan air menjadi hingga dingin.

4. Saring dan tuangkan rebusan air seledri yang telah mendidih kedalam botol yang bersih, lalu simpan di dalam kulkas hingga air rebusan dingin. Minumlah satu gelas ramuan setiap hari dan Anda akan melihat semua endapan garam dan racun-racun lain yang keluar dari dalam ginjal Anda di saat anda sedang buang air kecil.

Anda akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya. Seledri dikenal sebagai bahan alami sebagai obat terbaik untuk mencuci ginjal !!!

Jadi cuci ginjal seledri tidak ada efek yang di timbulkan dari ramuan ini !!!

Silakan bagikan ke seluruh saudara-saudara dan teman anda yang saya sayangi, agar bisa memberi manfaat yang lebih bagi banyak orang yang membutuhkan informasi ini. Terutama bagi orang-orang yang rutin mengkonsumsi obat-obatan pabrik.
Semoga bisa bermanfaat !!!

Sumber : group cahaya sunnah*

Tips kesehatan :

SAYANGILAH GINJAL ANDA

Kalau terjadi gangguan pada ginjal anda, jangan terburu-buru untuk cuci darah !!!
Ini ada tips untuk mengatasinya:

+ Biji alpokat diiris kecil-kecil lalu jemur sampai kering (sampai terlihat seperti kerupuk ).
+ Lalu giling biji yang telah kering sampai halus, ambil serbuknya lalu buat seperti kita membuat kopi atau teh. Minum seperti kita minum kopi yakni sebanyak 3 x sehari.
+ Minumlah sampai kembali normal. Tidak ada efek samping.

Salam sehat

Itulah beberapa cara cuci ginjal seledri yang bisa gunakan bagi anda tentunya dengan biaya yang ramah untuk anda. bagilan ke semua orang yang kita sayangi..
semoga kita semua hidup sehat…

 

Sumber: https://multiply.co.id/whatsapp-berlakukan-pip-panggilan-video/