CryptoKitties akhirnya menemukan kasus penggunaan nyata dalam lelang amal untuk penyu

CryptoKitties akhirnya menemukan kasus penggunaan nyata dalam lelang amal untuk penyu

CryptoKitties akhirnya menemukan kasus penggunaan nyata dalam lelang amal untuk penyu

 

CryptoKitties akhirnya menemukan kasus penggunaan nyata dalam lelang amal untuk penyu
CryptoKitties akhirnya menemukan kasus penggunaan nyata dalam lelang amal untuk penyu

CryptoKitties, game blockchain imut di mana Anda dapat mengumpulkan, menyesuaikan, membiakkan, dan tak terelakkan mengeluarkan kucing virtual tampaknya masih menjadi masalah. Begitu begitu populernya sehingga membuat Ethereum bertekuk lutut, minat yang berkurang telah mendorong mereka untuk mengadopsi cara yang lebih holistik untuk membuat orang membelanjakan uang untuk membeli barang bukti yang tampaknya tidak berharga.

Ini adalah “Honu,” CryptoKitty edisi super khusus yang namanya berarti “kura-kura” dalam bahasa Hawaii. Dia

(atau dia) disertifikasi untuk tetap ada di blockchain Ethereum dan sangat tampan, dia tangan -dan-kemudian-beberapa.

cryptokitty, honu, kura-kura
Kepemilikan Honu siap untuk dijual, dan kemitraan baru-baru ini dibentuk antara CryptoKitties dan kelompok konservasi satwa liar berarti bahwa semua hasil langsung untuk membantu penyu yang terancam punah di Antigua, Barbuda, dan Kepulauan Virgin Britania Raya.

Karakteristik masing-masing Kitty ditentukan oleh algoritma probabilistik mewah yang dimodelkan pada genetika dasar. Mereka juga, uh, didorong untuk membuat bayi, yang berarti bahwa fitur seperti warna mata dan bulu dipilih oleh sifat-sifat dasar yang diturunkan melalui ‘leluhur.’

Hasil akhirnya adalah kucing crypto kecil berwarna-warni yang benar-benar unik dan, hampir menakutkan – tidak akan pernah bisa dihancurkan.

Seberapa besar nilai Ether-kittycat Anda yang menggemaskan benar-benar ada di mata yang melihatnya. Mereka yang memiliki kecenderungan untuk rekayasa genetika paruh waktu dapat membiakkan jalan mereka ke “Mewtations” langka yang secara mengejutkan sangat dicari.

Saya tidak bercanda – individualitas mereka yang melekat dipadukan dengan semacam ‘kolektor-mania’, telah menghasilkan satu penjualan Kitty seharga $ 140.000 di lelang. Mongabay melaporkan bahwa lebih dari $ 20 juta barang-barang ini telah diperdagangkan sejauh ini.

Tawaran tertinggi adalah $ 25.000 pada saat publikasi – siapa pun yang menang akan memilih apa yang terjadi

dengan Honu kecil – mereka dapat menjualnya segera, menyimpannya selamanya sebagai satu-satunya, atau menempatkan Honu untuk belajar.

 

Sejak peluncuran blockchain yang menghancurkan Desember lalu, lalu lintas keseluruhan yang terkait dengan CryptoKitties telah berkurang secara signifikan. Lebih dari penurunan tajam enam bulan, aktivitas pasar menyusut sebesar 98,4 persen .

Platform analitik aplikasi terdesentralisasi (dApp), DappRadar, saat ini menempatkan CryptoKitties sebagai yang paling populer keenam yang berjalan di platform Ethereum. Meskipun mereka masih menjadi game nomor satu di blockchain, hanya 160 ETH yang dipertukarkan dalam seminggu terakhir. Kembali pada bulan Desember, Kitties individu menjual dua kali lipat.

Naik, turun, dan akhirnya mengubah nama satwa liar-prajurit mungkin menjadi indikasi masa depan di toko untuk dApps sembrono lainnya. Untuk saat ini, kita harus menunggu dan melihat apakah teman kecil kita Honu sudah cukup untuk merevitalisasi minat pada ceruk, kripto-Kitch kucing koleksi.

Tapi hei, jika kura-kura terselamatkan dalam proses ini, eksplorasi kasus-kasus blockchain yang sangat konyol ini

mungkin benar-benar bermanfaat.

The lelang akan berjalan sampai hari Minggu, 15 Juli informasi ini lebih lanjut mengenai program yang akan didanai langsung oleh hasil dapat ditemukan di sini .

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/sniper-apk/