Fakta Tentang Cewek Dan Wanita

Fakta Tentang Cewek Dan Wanita

Fakta Tentang Cewek Dan Wanita

Fakta Tentang Cewek Dan Wanita
Fakta Tentang Cewek Dan Wanita

 

Cewek dan wanita itu memiliki arti yang berbeda

sejatinya seorang wanita itu lebih cenderung tidak bisa mengontrol dirinya baik dalam hal perasaan maupun dalam hal lainnya. Wanita cenderung lebih cepet emosi, ngambek, merasa menang sendiri dari temen yang laen, egois, lebih menonjolkan penampilan ketimbang kemampuan, cari – cari perhatian biar jadi bahan perhatian yang lain. Sedangkan wanita itu sendiri biasanya lebih mudah mengontrol diri, mengontrol masalah, menyelesaikan masalah dengan solusi tanpa menimbulkan akibat, inner beauty alami yang terpancar dari dirinya lebih jelas ketimbang cewek yang dandan habis – habisan tapi tetep monoton, cenderung sabar, apa adanya, tidak pernah mengambil pusing omongan orang, be your self.

 

Berikut ini beberapa tentang cewek dan wanita :

Emosi dan Solusi

Sejak beranjak remaja banyak cewek yang mudah marah ketika mereka putus asa, putus cinta, dan emosi. Bentuk kemarahannya bisa berupa bentakan, teriakan, caci maki, hingga diam seribu bahasa.

Saat kita menjadi seorang wanita, emosi pasti ada. Namun bagaimana seorang wanita bereaksi pada sebuah masalah sudah sedikit berbeda. Wanita cenderung memilih berkomunikasi untuk menemukan inti permasalahannya dan mencari solusi.

Merasa Jadi Putri Atau Punya Jati Diri

Menjadi pusat perhatian dan harapan serta angan-angan yang terlalu tinggi seringkali ada dalam benak seorang cewek. Kalau saja mereka mau melihat potensi apa yang sebenarnya ada di diri mereka, mungkin mereka tidak perlu berangan – angan yang tidak ada ujungnya.

Lain halnya dengan seorang wanita. Biasanya mereka cenderung memiliki standarnya sendiri. Berharap boleh aja, namun mereka cenderung melihat sesuatu itu lebih realistik. Itulah cara mereka agar bisa survive dan tak mudah galauuu.

Penampilan VS Kemampuan

Buat seorang cewek, penampilan bisa menjadi sesuatu hal yang sangat utama dari apapun sehingga membuatnya dilihat banyak orang. Tampil cantik, modis dan modern atau bahkan seksi bisa membuatnya merasa diterima oleh lingkungan. Karena menurut kebanyakan cewek jaman sekarang tampil modis dan seksi itu merupakan suatu kewajiban dan kekhususan. Padahal kan tidak semuanya pria suka sama hal yang teralu.

Sedangkan bagi wanita, mereka tahu apa yang potensial dari penampilan yang mereka miliki dan wanita biasanya lebih fokus pada kecerdasan, kekuatan, integritas serta berbagai nilai moral. Intinya, inner dan outer look berusaha dikemas secara proporsional sehingga dengan cara itulah mereka akan dihargai banyak orang. Begitupun mereka juga menghargai dirinya sendiri.

Finansial

Banyak cewek yang berpacaran dengan gaya seolah mereka telah menikah, salah satunya meminta pacar membiayai dan membayar ini itu untuk kebutuhan mereka.

Wanita mungkin akan berpikir sebaliknya. Kelebihannya adalah mereka lebih mandiri dalam masalah keuangan. Wanita terkadang tidak teliti apabila ia memiliki penghasilan besar, ia akan sedikit berlebihan. Uang memang bisa jadi senjata makan tuan bila kita kurang bijaksana dalam menggunakannya.

Dunia di Mata Cewek Dan Wanita

Bagi cewek, kehidupan di dunia ini adalah kompetisi, terkadang ada pikiran untuk saling mengalahkan meskipun itu dengan teman perempuan mereka yang akrab.

Wanita sudah mengenal solidaritas dan tak segan untuk menolong teman yang kesulitan yang mungkin dianggapnya sebagai saingan. Bila ingin mencapai sesuatu, ia bisa memikirkan banyak cara lain tanpa harus saling menjatuhkan teman yang lain.

 

Perhatian Dan Penghargaan

Cewek cenderung menginginkan perhatian lebih. Ada perasaan selalu ingin dikagumi dan bahkan merasa dirinya menjadi pusat perhatian adalah suatu hal yang membanggakan.

Lain halnya dengan wanita. Wanita selalu ingin dihargai dan mereka hanya ingin dikagumi oleh satu orang saja yang biasanya adalah pria terpenting dalam hidupnya.

 

Menghargai Apa Yang Dimiliki

Cewek cenderung ingin menjadi orang lain. Oleh karena itu cewek suka mengikuti trend mode dan gaya agar dia bisa menjadi sosok yang ingin dia tiru.

Namun bagi wanita, kesehatan, perasaan pada dirinya sendiri, talenta dan seluruh asetnya adalah hal yang penting. Wanita punya waktu untuk berpikir tentang pandangan hidupnya sehingga ia memiliki karakter, bukan menjadi karakter tertentu.

Baca