Gandeng MADNESS, Timberland Rilis Sepatu Koleksi Terbatas

Gandeng MADNESS, Timberland Rilis Sepatu Koleksi Terbatas

Gandeng MADNESS, Timberland Rilis Sepatu Koleksi Terbatas

 

Gandeng MADNESS, Timberland Rilis Sepatu Koleksi Terbatas

JAKARTA

Mengikuti kesuksesan di musim gugur 2017, Timberland mengumumkan kembalinya kerja sama dengan MADNESS, brand streetwear yang didirikan oleh ikon streetwear modern dari China bernama Shawn Yue, untuk koleksi limited edition dan Mainline Collection yang terdiri atas tiga gaya sepatu. Diantaranya 6” Fabric/Leather Vibram® Lug Boots, Vibram® Chukka dan 3-Eye Vibram® Shoes.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu transmutation yang berarti transformasi, koleksi kali ini mengusung tema alteration yang artinya perubahan untuk menandakan penyatuan antara kedua merek yaitu Timberland dan MADNESS. Kolaborasi yang sudah dinanti-nantikan ini menghasilkan koleksi yang mempertunjukkan penyatuan sempurna antara keterampilan tangan dan detail yang kaya.

Untuk memenuhi permintaan atas gaya urban

Shawn dari MADNESS telah merancang siluet yang terlihat tangguh namun terasa nyaman untuk pemakaian setiap hari. Ketiga model di koleksi terbatas ini dihiasi aksen-aksen halus dan estetika tajam khas MADNESS, lengkap dengan logo MADNESS di bagian tumit serta kain label di kerah sepatu agar bagus secara visual.

Agar semakin unik, logo MAD di bagian samping atas sepatu dihiasi bentuk panah yang diinspirasi oleh Angkatan Bersenjata Inggris, termasuk Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. Untuk menghormati jiwa petualangan Timberland, TYPE-MD02 sebagai model berikutnya setelah sepatu bot TYPE-MD01 yang berada di bawah koleksi kolaborasi bersama MADNESS, dilengkapi dengan GORE-TEX® Technology yang membuat sepatu tahan air namun tetap ringan dan dapat bernafas.

Vibram® Chukka dan 3-Eye Vibram® Shoes

Selain sepatu bot 6” yang baru, kolaborasi ini juga melahirkan dua gaya terkini yaitu Vibram® Chukka dan 3-Eye Vibram® Shoes yang terbuat dari kulit suede dan sol luar Vibram® untuk kenyamanan sehari-hari. Timberland menghadirkan pilihan warna berbeda-beda yaitu hijau zaitun, coklat, dan abu-abu untuk Mainline Collection. Dihiasi oleh motif MADNESS, termasuk logo BY MDNS di panel samping dan diembos pada sol sepatu, keenam sepatu di bawah koleksi ini benar-benar senada dengan konsep MADNESS. Koleksi Timberland X MADNESS Mainline Collection tersedia di mal Pacific Place, Jakarta mulai 20 Januari 2019 dalam jumlah terbatas.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/