Huawei P40 dan P40 Pro dirilis pada 9 April di Yunani, kami mempelajari harga dan hadiah
Teknologi

Huawei P40 dan P40 Pro dirilis pada 9 April di Yunani, kami mempelajari harga dan hadiah

Huawei P40 dan P40 Pro dirilis pada 9 April di Yunani, kami mempelajari harga dan hadiah

 

Huawei P40 dan P40 Pro dirilis pada 9 April di Yunani, kami mempelajari harga dan hadiah
Huawei P40 dan P40 Pro dirilis pada 9 April di Yunani, kami mempelajari harga dan hadiah

Kami belajar tentang perubahan harga dan penambahan hadiah pada menit terakhir untuk Huawei P40 dan P40 Pro baru yang akan diumumkan hari ini serta P40 Lite dan P40 Lite. Dua minggu lalu , Techblog mengumumkan di Yunani – dan dunia – harga yang diharapkan dari model seri Huawei P40 baru.

Pembaruan: Secara resmi seri Huawei P40 baru

Harga P40 dan P40 Pro
Hari ini kami memiliki harga yang telah diselesaikan pada menit terakhir bersama dengan hadiah yang akan ditawarkan Huawei kepada mereka yang melakukan pre-order P40 baru. Dalam model premium kami tidak memiliki perubahan harga, P40 Pro akan memiliki € 1139 dan harga P40 € 849 , seperti yang telah kami sampaikan kepada Anda 14 hari sebelumnya. Apa yang ditambahkan, bagaimanapun, adalah hadiah dari Huawei P30 Lite kepada mereka yang melakukan pre-order kedua model ini dari siang hari hingga 8 April. P40 dan P40 Pro baru akan dirilis di Yunani pada hari Kamis, 9 April.

Harga untuk P40 Lite E dan P40 Lite
Perubahan menit terakhir dilakukan pada harga dua model “kelas bawah”. Lebih khusus lagi, harga Huawei P40 lite E turun 20 euro dari harga yang kami pelajari dua minggu lalu dan harganya mencapai 179 euro dan bersama-sama hadiah dari Huawei Band 3 sementara P40 Lite menyengat lebih dari 40 euro dan bukannya 329 euro pada akhirnya akan memiliki € 369 dan bersama-sama hadiah Huawei Y7 2019 .

Harga seri Huawei P40 di Yunani
• Huawei P40 Pro 256GB harga 1.139 euro (hadiah Huawei P30 Lite)
• Huawei P40 128GB harga 849 euro (hadiah Huawei P30 Lite)
• Harga Huawei P40 Lite 369 euro (hadiah Huawei Y7 2019)
• Huawei P40 lite E harga 179 euro (hadiah Huawei Band 3)

Hadiah ini berlaku untuk mereka yang melakukan pre-order P40 baru mulai hari ini di siang hari hingga 8 April.

Tidak adanya Google Play dari smartphone Huawei

Masalah yang seharusnya menjadi perhatian kami dalam langkah pertama Huawei ini tanpa Layanan Seluler Google (GMS) adalah tidak adanya Google Play kami yang terkenal sehingga semua smartphone P40 baru tidak akan memiliki akses ke toko aplikasi terbesar dengan sebagian besar aplikasi Android .

Tidak adanya Google Play juga penting bagi penggemar foto – karena – setidaknya pada awalnya – mereka tidak akan memiliki akses ke aplikasi penting dari perusahaan fotografi, yang digunakan untuk menghubungkan kamera mereka ke smartphone mereka, untuk tujuan remote control atau pemberitahuan langsung dari materi mereka, seperti FUJIFILM Camera Remote, Canon Camera Connect, Canon EOS Remote, Nikon SnapBridge, OLYMPUS Image Share, Sony Imaging Edge Mobile. Kami tidak menemukan mereka hari ini di AppGallery dari Huawei sebagaimana tercantum dalam PTTL.gr .

Huawei telah memasuki perlombaan untuk menarik pengembang untuk menyiapkan dan mendistribusikan

aplikasinya di toko aplikasinya sendiri, AppGallery, mengumumkan bahwa mereka telah mengalokasikan jutaan dolar untuk acara Huawei Mobile Services (HMS) dan lokakarya pembelajaran, menawarkan 100% dari pendapatan yang akan dihasilkan dari mereka, untuk pengembang itu sendiri, daya tarik yang signifikan.

Sumber:

https://susukefir.co.id/seva-mobil-bekas/