Ingin membuang kecanduan smartphone Anda? Beri tambalan di atasnya

Ingin membuang kecanduan smartphone Anda Beri tambalan di atasnya

Ingin membuang kecanduan smartphone Anda? Beri tambalan di atasnya

 

Ingin membuang kecanduan smartphone Anda Beri tambalan di atasnya
Ingin membuang kecanduan smartphone Anda Beri tambalan di atasnya

Jika Anda seperti rata-rata pemilik ponsel cerdas, Anda menyentuh ponsel Anda sekitar 2.617 kali sehari . Dan,

seperti kebanyakan pemilik ponsel cerdas, Anda mungkin tidak mengambilnya untuk sesuatu yang sangat penting setiap saat – bahkan mungkin tidak separuh waktu.

Ini bisa mengganggu. Beberapa bahkan akan menyebut kecanduan ini .

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Banyak orang berharap mereka bisa menggunakan ponsel mereka lebih sedikit, tetapi tidak tahu caranya. Saya sendiri salah satunya. Saya sudah googled: “cara menggunakan smartphone Anda lebih sedikit.” Saya sudah mencoba aplikasi Moment , yang melacak penggunaan saya dan memberi saya kebenaran yang keras. Namun, sesuatu yang belum saya coba adalah solusi analog.

Di situlah Zmartfone Blocker masuk. Zmartfone Blocker adalah tambalan yang menempel di layar ponsel Anda, menghalangi Anda untuk melihatnya. Itu dirancang dan dikembangkan oleh studio desain Denmark Stupid Studios , karena mereka, seperti kebanyakan budak teknologi lainnya, tahu tentang kecanduan smartphone mereka.

Banyak aplikasi di luar sana, seperti Moment, Offtime , dan Breakfree , dirancang untuk membantu orang menggunakan ponsel mereka lebih sedikit, baik dengan melacak penggunaan atau memblokir aplikasi. Orang-orang di Stupid Studios berpikir ada sesuatu yang bertentangan tentang mengalahkan kecanduan teknologi Anda dengan lebih banyak teknologi. Jadi, seperti halnya dengan kecanduan lainnya, dapatkah tambalan membantu?

Konsepnya sangat sederhana. Ketika Anda mencoba untuk bekerja dan melawan dorongan otomatis untuk

mengambil telepon Anda setiap 15 menit, tambalan di layar akan menghadang Anda, memaksa Anda untuk mempertimbangkan kembali. Satu paket hadir dengan sepuluh tambalan, masing-masing dengan pesannya sendiri yang mendorong atau fakta statistik.

Satu tambalan mengatakan, “Jangan menjadi salah satu dari 9% yang dilaporkan memeriksa telepon mereka selama hubungan intim dengan orang lain. Itu hanya apokaliptik. ” Ada juga “Jangan teks dan berjalan. Orang tidak menghargai pinballing off Anda dan itu cenderung memberi Anda postur yang buruk. Perbaiki iHunch Anda selagi bisa! ” Kesukaanku:

Hapus aplikasi Facebook Anda. Mengontrol mantan Anda dan membaca kutipan inspirasional bibimu tidak akan membuat Anda lebih bahagia.

Jadi … apakah itu berhasil? Ya, setidaknya sampai batas tertentu. Patch kuning cerah segera mengingatkan Anda tentang tujuan Anda, bahkan sebelum Anda mengangkat telepon Anda. Itu membuat Anda tetap sadar setiap saat, yang memang banyak membantu.

Namun, tambalan tidak cukup besar untuk menutupi seluruh layar, jadi jika saya mendapatkan pemberitahuan push, saya masih melihatnya, tapi saya tidak melihat persis apa yang dikatakannya. Dalam kasus saya, ini memiliki efek berlawanan karena keingintahuan saya untuk melihat APA YANG TERJADI PADA INSTAGRAM akan selalu menjadi lebih baik dari saya.

Dalam beberapa situasi, saya benar-benar percaya itu bisa bermanfaat. Terutama karena tambalan itu adalah hal

fisik, hanya dengan menyentuhnya akan berfungsi sebagai pengingat bahwa Anda sebenarnya tidak perlu melakukannya. Cukup bagus, menurutku

Jadi, jika Anda telah melewati langkah pertama untuk mengakui kecanduan ponsel cerdas Anda dan Anda siap untuk mengambil tindakan, Zmartfone blocker patut dipertimbangkan. Sementara itu, dapatkan inspirasi dari rapper yang berubah menjadi guru Twitter, Kanye West, tentang cara mengubah persepsi Anda tentang ponsel cerdas Anda:’

Baca Juga: