Keliling di Masjid Darul Muhajirin

Keliling di Masjid Darul Muhajirin

Keliling di Masjid Darul Muhajirin

 

Keliling di Masjid Darul Muhajirin

Bersama para jamaah dan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Muhajirin

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman melakukan sholat shubuh keliling berlokasi di Villa Bogor Indah III, RW. 08, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (04/05/2018) pagi. Pimpinan Ponpes Darul Muhajirin KH. Ahmad Djaelani secara langsung menjadi imam sholat shubuh.

Usai sholat, Usmar yang didampingi Camat Bogor Utara Atep Budiman

Lurah Kedung Halang dan para staf mengungkapkan rasa syukur karena dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan keluarga besar Darul Muhajirin dan warga sekitar. ”Semoga kita semua bisa saling mendoakan dan mendapatkan ilmu serta keberkahan dari silaturahmi ini,” kata Usmar.

Kota Bogor

Usmar juga menjelaskan kepada warga mengenai kondisi Kota Bogor yang saat ini dalam masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. “Alhamdulillah kondusifitas Kota Bogor senantiasa terjaga, ini semua berkat doa warga Kota Bogor salah satunya para jamaah Darul Muhajirin. Mudah-mudahan Pemerintah Kota Bogor bisa hadir di tengah-tengah warga, khususnya dalam kegiatan keagamaan,” harap Usmar.

Pengurus Ponpes Darul Muhajirin Dede

Pengurus Ponpes Darul Muhajirin Dede Supriatna menilai kegiatan shubuh keliling ini merupakan salah satu kegiatan silaturahmi antara ulama dan umaro. “Alhamdulillah di tengah kesibukan Plt. Wali Kota Bogor tidak menghalanginya untuk bisa bersilaturahmi dengan warga disini,” katanya.

Ponpes Darul Muhajirin

Dia menuturkan Ponpes Darul Muhajirin didirikan sekitar tahun 1980-an, para santri yang saat ini menimba ilmu agama tidak hanya berasal dari wilayah Bogor atau Jawa Barat, tetapi ada juga dari Yogyakarta bahkan Aceh.

 

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/teks-ulasan-contoh-teks-ulasan-dan-ciri-strukturnya/