Teknologi

Kemeriahan peluncuran Vivo V9 berlatar Candi Borobudur

Kemeriahan peluncuran Vivo V9 berlatar Candi Borobudur

Kemeriahan peluncuran Vivo V9 berlatar Candi Borobudur

Penampilan Afghan, Maudy Ayunda dan Tulus menyanyikan lagu “Negeriku” ciptaan Chrisye, membuka serangkaian kemeriahan peluncuran ponsel Vivo V9.

Berlatar belakang Candi Borobudur, iringan lagu yang dimainkan DJ Al Ghazali menambah suasana semakin semarak.

Sementara suara emas Sruti Respati yang menyanyikan lagu berbahasa Jawa nan mengiringi “Negeriku” membuat suasana budaya tradisional menjadi kental.

Selanjutnya, Prilly Latuconsina dan Agnez Mo bergabung dengan Afghan, Tulus, Maudy Ayunda dan Al untuk melakukan swafoto di atas panggung bersama-sama, yang disambut riuh penonton.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengatakan, Candi Borobudur dipilih sebagai tempat peluncuran V9 karena Vivo ingin menggabungkan teknologi dan fesyen.

Kemudian, Vivo melihat bahwa smartphone saat ini bukan untuk telekomunikasi semata, Vivo ingin menggabungkan juga dengan budaya.

Pada perhelatan tersebut, Al dan Prilly membawakan sebuah drama singkat yang bercerita tentang dua pasangan yakni Al-Prilly dan Beby Tsabina-Arbani yang tengah diuji cintanya, karena Al dan Beby tiba-tiba saling tertarik.

Namun akhirnya, kedua pasangan itu kembali berbahagia dengan pasangannya masing-masing dan mampu melewati godaan yang ada.

Secara bergantian, Tulus, Afghan dan Maudy Ayunda menyanyikan potongan-potongan lagu yang mendukung kisah pasangan itu.

Hingga penampilan puncak yakni Agnez Mo yang menyanyikan lagunya berjudul ‘Coke Bottle’ dan ‘Bukan Milikmu Lagi’.

Kemeriahan malam itu kemudian dilanjutkan dengan suara Via Valen

yang menyanyikan lagu andalannya ‘Sayang’ dan ditutup oleh penampilan grup band kawakan Gigi.

Menyasar milenial

Dengan penampilan sederet penyanyi dan aktris papan atas tersebut, Vivo ingin menggaet generasi milenial untuk memggunakan produknya.

Tak heran jika Vivo membenamkan beberapa fitur untuk mendukung kaum muda memaksimalkan aktivitasnya hanya dengan segenggam gawai.

Di antaranya, V9 menyesuaikan kebutuhan spesifik pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang lebih sempurna, sekaligus pengalaman menggunakan ponsel yang optimal dan menyenangkan.

Teknologi AI terbaru pada kamera V9 sejalan dengan komitmen vivo

untuk menghadirkan pengalaman mobile photography yang maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.

Selain itu, fitur New Game Mode memberikan pengalaman gaming yang semakin nyaman dan fokus bagi pengguna dengan kemampuan untuk memblokir semua pesan, panggilan, dan notifikasi saat bermain.

Sebagai alternatif, Pengguna dapat mengatur kembali untuk menampilkan panggilan telepon hanya dari kontak pilihan atau white list.

Fitur picture-in-picture untuk fitur game memungkinkan pengguna

untuk tetap menjalankan permainan sekaligus membalas pesan penting Vivo V9 dibekali dengan Andorid terbaru 8.1 OS dan didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM (MicroSD hingga 256GB) dan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor.

Dengan berbagai fitur tersebut, V9 yang sudah diproduksi di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dan mulai dapat dipesan pada 30 Maret 2018.

 

sumber :

http://jitps.ui.ac.id/index.php/Tourism/comment/view/37/0/89051