KEUNGGULAN KAIN TASLAN
Fashion

KEUNGGULAN KAIN TASLAN

KEUNGGULAN KAIN TASLAN

KEUNGGULAN KAIN TASLAN

Kain yang satu ini memang diproduksi

dengan menggunakan teknologi canggih masa kini dan berkaitan dengan nanoteknologi. Dengan menggunakan teknologi yang satu ini, memang memungkinkan manusia untuk memanipulasi struktur permukaan dari semua material.

Kemudian hal tersebut juga dapat diaplikasikan pada kain Taslan. Maka dari itu, kain ini memiliki sifat anti-air pada permukaannnya. Jadi penggunanya tidak akan basah, meskipun diguyur dengan air satu ember apalagi hanya satu gelas.

Selain dari anti-air, kain yang satu ini juga memiliki kecanggihan lainnya yaitu anti-jamur. Jadi bila rumah Anda memiliki kadar kelembapan yang tinggi, atau mungkin lemari Anda yang bersifat demikian, maka menyimpan pakaian dengan bahan dasar Taslan akan menghindarkan Anda dari kecemasan akan jamur.

Keuntungan lainnya yang juga ditawarkan oleh kain Taslan adalah sifat anti-minyak. Hal itu memudahkan penggunanya pada saat mencuci pakaian. Jadi Anda tidak perlu repot-repot menggunakan penghilang noda akibat minyak bila menggunakan pakaian dengan bahan dasar yang satu ini.

Kain Taslan ini lebih mudah kering dibandingkan dengan kain katun. Jadi kain yang satu ini sangat cocok digunakan oleh para atlet dan juga seragam untuk berolahraga. Beberapa kain Taslan dengan harga premium akan memiliki sifat sangat nyaman bila tersentuh oleh kulit.

Tekstur dari kain dengan kualitas ini biasanya lembut dan juga tampak sangat natural atau mirip dengan katun, sehingga berbeda dari kain sintetis lainnya. Selain dari teksturnya, kain yang satu ini memiliki elastisitas yang tinggi, sehingga dapat sangat nyaman dipakai oleh siapapun dan dari kalangan usia apapun.

Bahan yang satu ini sangat aman digunakan di badan, karena bersifat menjaga kelembapan yang berlebihan pada badan. Kain ini juga mampu membuat kulit bernapas dengan baik, sehingga membuat badan menjadi lebih bugar selepas berolahraga.


Baca Juga :