Kunyah ini 7 startup ini mengubah cara kita makan
Teknologi

Kunyah ini: 7 startup ini mengubah cara kita makan

Kunyah ini: 7 startup ini mengubah cara kita makan

 

 

Kunyah ini 7 startup ini mengubah cara kita makan
Kunyah ini 7 startup ini mengubah cara kita makan

Sekarang untuk sesuatu yang kita semua dapat menggunakan lebih banyak dalam hidup kita: akses yang lebih cepat dan lebih nyaman ke produk dan makanan lezat (namun sangat sehat).

Ucapkan selamat tinggal pada makan malam kreatif Anda yang paling kreatif dari croque monsieur (keju panggang dengan ham) atau mie instan yang disediakan (secangkir ramen instan).

Kategori skala Tech5 ini akan mencambuk kita dengan membuat pengiriman lebih cepat, lebih mudah, dan lebih baik untuk kesehatan kita – dan bahkan kesehatan hewan peliharaan kita yang menyenangkan.
Tech5 2020: Tentang pencarian peningkatan skala muda di Eropa

Setiap tahun TNW dan raksasa teknologi pembayaran Adyen menjelajahi dunia teknologi Eropa untuk peningkatan skala tercepat. Lima pemenang teratas kemudian diundang untuk bergabung dengan Tech5 – jaringan eksklusif perusahaan, investor, dan pakar terbaik dari seluruh benua. Pemenang tahun ini akan diumumkan pada acara Hari Pendiri TNW di Amsterdam pada 17 Juni 2020.

Tahun ini kami fokus pada cara teknologi dapat membantu menciptakan perubahan dan memiliki dampak positif pada planet ini. Gelombang finalis startup berikutnya yang ingin kami soroti adalah mereka yang berinovasi dalam kategori: Makanan & Pengiriman.

Biarkan makan dan belanja online dimulai.
Wolt (Finlandia)

Wolt adalah startup pengiriman kelahiran Finlandia yang diciptakan untuk mengirimkan makanan enak ke rumah Anda dalam waktu 30 menit. Namun, mereka telah mengambil pendekatan yang berbeda dari pesaing yang lebih besar seperti Uber Eats. Alih-alih berfokus hanya pada kota-kota besar, di mana kepadatan penduduk membuat layanan pengiriman mudah menang, Wolt berfokus pada kota-kota kecil yang biasanya diabaikan.

Menggunakan teknologi pembelajaran mesin, perusahaan dapat memperoleh wawasan yang memungkinkannya mengoptimalkan layanannya untuk pasar skala kecil. Wolt sekarang tersedia di kota-kota dari Nordics ke Balkan dan juga telah membuka lokasi di Israel dan Asia Tengah.
Milkman (Italia) dan Stuart (Prancis)

Pernahkah Anda menghabiskan SELURUH hari menunggu paket antara jam-jam yang nyaman dari jam 8:00 dan

15:00 hanya untuk mengetahui bahwa paket itu tidak tiba sampai pukul 17:00 (alias ketika Anda sudah menyerah dan pergi ke supermarket) ? Maka pendiri Milkman dan Stuart akan menjadi orang favorit baru Anda.

Startup Italia, Milkman, dan startup Perancis, Stuart, adalah layanan pengiriman jarak jauh dengan misi memodernisasi dan merampingkan logistik pengiriman untuk restoran, bahan makanan, ritel, toko e-commerce, dan, terutama, konsumen.

Apa artinya? Singkatnya, keduanya akan memotong waktu tunggu yang lama, pembatalan di menit terakhir, dan waktu pengiriman yang tidak nyaman dengan memperkenalkan hal-hal seperti penjadwalan pengiriman jam, pelacakan waktu nyata, dan pemberitahuan. Pembeli online di mana-mana menghela nafas lega.
Crisp (Belanda)

Pernah ada saat ketika orang membeli sayuran segar dari pasar petani, daging dari tukang daging lokal, dan ikan ditangkap pada hari yang sama di laut lepas. Sementara meningkatnya kesadaran akan dampak hormon dan zat tambahan dalam makanan kita sekali lagi memicu kenaikan pasar organik, siapa yang benar-benar punya waktu setiap minggu untuk membeli bahan makanan mereka dari berbagai lokasi?

Finalis Dutch Tech5, Crisp, membawa kembali nostalgia belanja bahan makanan tetapi dengan sentuhan modern. Sebagai gantinya, pembeli dapat menelusuri toko daring mereka dari produk segar yang dibeli langsung dari petani, tukang roti, pelelangan ikan, dan pembuat sosis. Dalam kehidupan kita yang sibuk, startup seperti Crisp ada di sini untuk membuat Anda dan keluarga bahagia dan sehat.
allplants (UK)

Bagaimana jika Anda membutuhkan kenyamanan yang dapat dibawa oleh pengiriman ke rumah untuk kehidupan Anda yang kacau, tetapi juga mengatakan pada diri sendiri bahwa ini akan menjadi tahun Anda menjadi vegan penuh?

Dengan tim koki, allplants berbasis di Inggris telah datang dengan pilihan lezat makanan nabati yang dikirim beku

sehingga Anda dapat menyimpan dan memanaskannya di kenyamanan Anda. Saudara dan rekan pendiri, Alex dan JP Petrides, tidak hanya memiliki misi untuk membawa makanan sehat ke meja di mana saja, tetapi juga ingin mendorong lebih banyak orang untuk mengembangkan kebiasaan makan yang berkelanjutan dengan menunjukkan kepada mereka bagaimana makanan nabati yang lezat, memuaskan, dan beragam dapat dibuat. .
FoodMarble (Irlandia)

Bagaimana jika Anda mencoba makan hanya organik, kemudian beralih ke diet nabati sepenuhnya … dan masih menderita gangguan pencernaan? Sekarang setelah Anda tahu cara mendapatkan makanan yang enak berdasarkan permintaan, apa yang harus Anda pesan?

Finalis Irish Tech5, FoodMarble, hadir untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk perut Anda. Perusahaan mengembangkan pelacak kesehatan pencernaan yang membantu Anda mengidentifikasi makanan mana yang terbaik dan terburuk untuk usus Anda. Cukup login dan lacak makanan Anda di aplikasi mereka. Setelah makan, aplikasi akan meminta Anda untuk menggunakan teknologi pengujian nafas mereka untuk mengukur tingkat hidrogen yang dilepaskan oleh usus Anda.

Melacak informasi ini akan memungkinkan Anda untuk membuat profil pencernaan pribadi Anda sendiri yang seiring

waktu, akan membantu Anda menemukan bagaimana makanan yang berbeda (dalam kombinasi dengan tingkat tidur dan stres) memengaruhi tubuh Anda.
Barkyn (Portugal)

Terakhir, tetapi tentu tidak kalah pentingnya, startup asal Portugal, Barkyn, telah menemukan ide bisnis yang unggul dengan mempertimbangkan hal yang paling penting di Indonesia

Sumber:

https://blog.fe-saburai.ac.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/