Melihat Wujud Asli Realme X Jelang Peluncuran Resmi

Melihat Wujud Asli Realme X Jelang Peluncuran Resmi

Melihat Wujud Asli Realme X Jelang Peluncuran Resmi

 

Melihat Wujud Asli Realme X Jelang Peluncuran Resmi
Melihat Wujud Asli Realme X Jelang Peluncuran Resmi

Akhir pekan ini Realme siap meluncurkan Realme X di Cina. Semakin dekat dengan waktu peluncurannya, Realme

pun berbagi lebih banyak dan lebih detail tentang smartphone barunya itu. Ya! Yang terbaru, Realme berbagi poster mengenai Realme X.

Bisa kita lihat, desain smartphone baru itu pun mulai terungkap dengan segala kemegahannya. Dari gambar yang diperlihatkan semakin menegaskan bahwa Realme X memang akan datang dengan dukungan modul kamera depan model pop-up alias naik-turun.

Selain itu juga terungkap bahwa Realme X akan datang dengan dua pilihan warna gradasi, Blue dan White. Tidak

ada sensor sidik jari di bagian belakang, yang mengisyaratkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki sensor sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display.

Sebelumnya, dari sebuah video teaser yang pernah muncul di internet, Realme mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan menggunakan sensor sidik jari di dalam layar berbasis optik generasi terbaru. Disebutkan, area sensor pembaca sidik jari di layar akan lebih luas sebesar 44 persen.

Berkat kamera depan model pop-up, Realme X tidak memiliki poni di bagian atas layarnya. Oleh karena itu, smartphone ini diperkirakan menawarkan rasio screen-to-body yang lebih tinggi. Sesuai bocoran sebelumnya, Realme X akan tiba dengan layar AMOLED tanpa poni berukuran 6,5 inci.

Resolusi layarnya sendiri adalah FullHD+ alias 1.080 x 2.340 piksel. Di dalam bodinya, perangkat ini akan ditenagai

chipset Snapdragon 710 yang akan ditemani RAM sebesar 4 GB. Di sisi bagian belakang, smartphone ini akan memiliki kamera utama Sony IMX586 48 MP dan sensor sekunder 5 MP.

Sementara di bagian depannya ada selfie-camera 16 MP. Smartphone ini juga diharapkan memiliki catu daya berkapasitas 3.700 mAh yang disokong pengisian cepat VOOC 3.0. Antarmukanya berjalan dengan ColorOS 6.0 berbasis Android 9 Pie.

Sumber:

https://t.me/belajarngeblogbareng/30