Motorola RAZR 2019 Tidak tahan satu tahun penggunaan normal [diperbarui]
Teknologi

Motorola RAZR 2019: Tidak tahan satu tahun penggunaan normal [diperbarui]

Motorola RAZR 2019: Tidak tahan satu tahun penggunaan normal [diperbarui]

Motorola RAZR 2019 Tidak tahan satu tahun penggunaan normal [diperbarui]
Motorola RAZR 2019 Tidak tahan satu tahun penggunaan normal [diperbarui]
Beberapa smartphone terlipat telah dirilis dan kami berharap dapat melihat lebih banyak model pada tahun 2020. Tentu saja, ini adalah teknologi yang sangat baru yang menghadirkan beberapa masalah. Masalah terbesar dengan smartphone ini adalah daya tahan engsel, yang tampaknya bukan poin kuat dari Motorola RAZR 2019.

Ponsel cerdas terlipat tahun ini
Tahun lalu, CNET menggunakan robot, Foldbot, yang dibuat oleh SquareTrade untuk menguji ketahanan Samsung Galaxy Fold. Ponsel pintar pabrikan asal Korea Selatan ini dapat bertahan dari 119.380 folder dalam 12 jam.

Sekarang, situs web telah memutuskan untuk melakukan percobaan yang sama pada RAZR Motorola 2019, untuk menentukan seberapa tahan lama ponsel cerdas yang dapat dilipat itu, dan seberapa jauh lebih tahan lama dibandingkan atau tidak dengan Samsung Galaxy Fold.

SquareTrade’s Foldbot telah dirancang ulang untuk dapat “menahan” Motorola RAZR 2019 dan pengujian telah dimulai. Dalam waktu 4 jam dan setelah 27.218 lipatan, engsel dari ponsel cerdas yang dapat dilipat mulai membuat suara “buruk”, menunjukkan peningkatan resistensi terhadap lipatan, dan tidak terlipat dengan benar.

Motorola RAZR 2019 Penggunaan Satu Tahun

Di sisi positifnya, ini menghilangkan kekacauan yang tidak perlu dari layar Motorola RAZR 2019 . Sebagai perbandingan, layar Galaxy Fold di akhir uji 12 jam rusak. Tentu saja, itu bertahan beberapa kali lipat dan butuh tiga kali lebih lama untuk membuat smartphone Samsung yang dapat dilipat menjadi tidak berguna.

Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang kerangka waktu untuk menerjemahkan hampir 28.000 folder, survei 2017 menemukan bahwa rata-rata pengguna Amerika memeriksa ponsel cerdasnya 80 kali sehari. Ini berarti bahwa Motorola RAZR 2019 akan mengalami masalah setelah sekitar satu tahun digunakan , sedangkan Galaxy Fold dapat berfungsi dengan baik selama sekitar empat tahun.

Penempatan perusahaan

Setelah perilisan video dan laporan CNET, Motorola mengambil sikap atas masalah ketahanan RAZR 2019. Awalnya, perusahaan merilis video yang menunjukkan proses yang menguji daya tahan smartphone yang dapat dilipat. Menurut perusahaan, itu telah dirancang dan menggunakan sistem yang mensimulasikan penggunaan normal smartphone oleh manusia.

Dalam uraian video ada teks berikut, yang menyatakan bahwa lipatan dirancang untuk bertahan selama bertahun-tahun.

Motorola melakukan pengujian ekstensif untuk memastikan bahwa ponsel kami dapat bertahan dari penggunaan sehari-hari dan bertahan selama bertahun-tahun. Razr menjalani pengujian ini pada mesin yang dibuat khusus untuk mensimulasikan penggunaan di kehidupan nyata dan kami yakin akan daya tahannya.

Selain itu, seorang perwakilan perusahaan menanggapi CNET, sementara juga menanggapi The Verge, membuat pernyataan berikut.

 

Representasi di CNET

razr adalah smartphone unik, menampilkan sistem lipat clamshell yang dinamis tidak seperti perangkat lain di pasaran. FoldTot SquareTrade sama sekali tidak dirancang untuk menguji perangkat kami. Oleh karena itu, setiap pengujian yang dilakukan dengan menggunakan mesin ini akan membuat tekanan pada engsel tidak semestinya dan tidak memungkinkan ponsel untuk membuka dan menutup sebagaimana dimaksud, membuat pengujian tidak akurat. Yang penting untuk diingat adalah bahwa razr menjalani pengujian ketahanan siklus yang luas selama pengembangan produk, dan uji CNET tidak menunjukkan apa yang akan dialami konsumen ketika menggunakan razr di dunia nyata. Kami memiliki setiap kepercayaan dalam daya tahan razr.

Pernyataan oleh perwakilan di The Verge

FoldTot SquareTrade sama sekali tidak dirancang untuk menguji perangkat kami. Oleh karena itu, setiap pengujian yang dilakukan dengan menggunakan mesin ini akan membuat tekanan pada engsel tidak semestinya dan tidak memungkinkan ponsel untuk membuka dan menutup sebagaimana dimaksud, membuat pengujian tidak akurat. Yang penting untuk diingat adalah bahwa razr menjalani pengujian ketahanan siklus yang luas selama pengembangan produk, dan uji CNET tidak menunjukkan apa yang akan dialami konsumen ketika menggunakan razr di dunia nyata. Kami memiliki setiap kepercayaan dalam daya tahan razr.

Sumber:

https://busbagus.co.id/calm-waters-apk/