Optimalkan Konten Pinterest Anda Untuk Meningkatkan Visibilitas Anda
Teknologi

Optimalkan Konten Pinterest Anda Untuk Meningkatkan Visibilitas Anda

Optimalkan Konten Pinterest Anda Untuk Meningkatkan Visibilitas Anda

 

Optimalkan Konten Pinterest Anda Untuk Meningkatkan Visibilitas Anda
Optimalkan Konten Pinterest Anda Untuk Meningkatkan Visibilitas Anda

Karena, itu akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan lalu lintas ke situs atau blog e-commerce Anda , jadi Anda benar-benar perlu menggunakan Pinterest .

Tabel apa yang dapat Anda buat agar efektif di Pinterest?
Cara mengatur papan Anda
Jenis pinboard terbaik
Waktu terbaik untuk memposting
Seberapa sering memposting

Mengapa menggunakan Pinterest?
Sudah karena Pinterest memiliki 175 juta pengguna di seluruh dunia dan lebih dari 43 juta kunjungan bulanan, itu sangat besar dan ini merupakan potensi yang masih belum tersentuh karena sebagian besar bisnis wirausahawan ada di Facebook, Twitter atau Linkedin, sehingga Anda benar-benar memiliki peluang dengan Pinterest untuk bertahan keluar dari keramaian. Pinterest tidak menampilkan dirinya sebagai jejaring sosial , melainkan sebagai katalog ide dan inspirasi, yang berarti bahwa orang-orang di Pinterest ada untuk menemukan ide, untuk hal-hal yang akan mereka beli, sehingga mereka sudah ada dalam pola pikir pembelian, itulah sebabnya tingkat konversi pengunjung menjadi pelanggan potensial jauh lebih tinggi daripada di jejaring sosial lainnya.

Selain itu, Pinterest benar-benar mesin pencari , itu sebabnya mereka mengintegrasikan beberapa tahun yang lalu dengan tagar, yang akan memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan pin Anda dan ditemukan oleh orang yang mencari inspirasi.

Katakanlah 87% pengguna mengatakan mereka membeli produk setelah melihatnya di Pinterest, ini berarti bahwa orang yang menghabiskan waktu berjam-jam mencari inspirasi di Pinterest siap untuk mengeluarkan kartu kredit, jadi jika Anda berada di salah satu bidang berikut: dalam perjalanan di Etsy, dalam mode dalam pelatihan, jika Anda menjual buku produk ebook jika Anda dalam kosmetik jika Anda dalam afiliasi, singkatnya, banyak sektor yang diperhatikan oleh Pinterest, ini adalah daftar yang tidak lengkap.

Mayoritas orang yang ada di Pinterest adalah wanita 60%, tetapi masih ada 40% pria, dan itu tidak dapat diabaikan, jadi itu berarti dari satu, bahwa pria yang datang di Pinterest membuat diri mereka dikenal oleh pengusaha, mereka memiliki kepala mulai dan itu juga berarti, bahwa jika Anda memiliki produk yang ditujukan untuk pria, Anda cukup beruntung untuk mencapai 40% pria di tanah yang sebenarnya perawan, apalagi target pria, itu berarti Anda memiliki jalan raya pendapatan potensial di depan Anda .

Pinterest-Pin

Ini juga bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda , dan itu meningkatkan SEO situs Anda karena salah satu parameter yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan SEO Anda adalah memiliki backlink yang mengatakan tautan yang berasal dari situs rujukan lain ke situs Anda, atau ketika Anda membuat pin dan menaruh tautan ke situs Anda. Faktanya, ini adalah backlink yang Anda buat ke situs Anda, jadi semakin banyak pin yang Anda buat yang mengarahkan kembali ke situs Anda, semakin banyak orang menyematkan halaman situs Anda di tabel Pinterest mereka , semakin banyak jus SEO yang Anda kirim ke situs Anda. situs, sehingga akan meningkatkan posisi pin Anda di Pinterest tetapi juga akan meningkatkan posisi situs web Anda di google.

Selain itu, Pinterest adalah mesin pencari, jika Anda melihatnya sebagai mesin pencari yang telah Anda selesaikan, Anda menempatkan diri pada posisi pelanggan potensial Anda, pelanggan ideal Anda, apa yang akan dia ketik sebagai pencarian inspirasi di Pinterest untuk akhirnya jatuh pada salah satu pin Anda, Mungkin dia bahkan akan berkeliaran di Pinterest mencari inspirasi untuk gaun atau mencari inspirasi untuk objek teknologi dan secara kebetulan, ia akan menemukan pin Anda yang akan cukup menarik secara visual di tingkat teks dan kemudian dia akan berhenti bahkan jika itu bukan alasan kehadirannya di Pinterest di tempat pertama.
Jenis tabel apa yang dibuat
Anda perlu membuat tabel yang sesuai dengan apa yang dicari oleh pelanggan ideal Anda, dan yang tentu saja sesuai dengan penawaran Anda. Desain lukisan yang sebenarnya akan dilakukan dengan pelanggan Anda dalam pikiran, Anda berada dalam pemasaran digital dan untuk ini, Anda perlu mempertahankan SEO dari lukisan Anda.

Lukisan adalah pin koleksi, jadi Anda harus memberi nama lukisan Anda menggunakan kata kunci yang tepat, tetapi Anda juga harus memberi nama setiap Pin Anda dan mengisi deskripsi masing-masing pin dengan kata kunci yang tepat dalam format tagar, itu sangat penting. Apa tujuan akhir Anda? adalah untuk membawa lalu lintas ke situs Anda, jadi apa gunanya mengisi tabel Anda dengan pin yang berasal dari situs lain dengan biaya Anda sendiri, jadi aturannya adalah 80% pin yang mengarahkan ulang ke konten Anda dan 20% dari konten orang lain karena Anda ingin menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik pada hal-hal lain dan kolega lain mengusulkan hal-hal yang saling melengkapi dengan apa yang Anda lakukan, jangan lupa bahwa Anda dapat membuat 3, 4, 5, 10 pin yang dialihkan ke yang sama artikel, jadi jangan mencabut dirimu.

Bagaimana mengatur lukisan Anda

Idenya adalah, sekali lagi, untuk membuatnya menyenangkan bagi orang yang menemukan profil Anda, sehingga mereka segera mengerti apa yang Anda bicarakan dari lukisan pertama. Tabel pertama tentu saja yang paling penting bagi Anda dalam hal lalu lintas ke situs Anda. Jangan memakai inspirasi profil Anda dari hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan tujuan yang Anda buat profil Anda. Anda memiliki kemungkinan untuk mengatur dan mengklasifikasikan tabel sesuai keinginan Anda, Anda memiliki tab kecil di bagian atas yang memungkinkan Anda untuk memilih bagaimana Anda ingin mengatur tabel yang berbeda, Anda juga memiliki kemungkinan untuk menentukan gambar sampul setiap tabel dan posisikan dengan benar, sehingga semuanya terlihat sama.

Ini juga sedikit trik, Anda dapat membuat format standar untuk sampul tabel Anda sehingga setiap kali Anda membuat tabel baru Anda akan mengambil format standar ini, cukup ubah judul tabel dan nama tabel dan Anda buat pin baru ini yang akan Anda tempatkan sebagai sampul tabel baru yang baru saja Anda buat sehingga semuanya akan seragam karena jangan lupa bahwa di Pinterest visualnya sangat penting. Pikirkan papan sebagai semacam katalog yang berfungsi untuk mengklasifikasikan konten Anda, semakin baik itu diklasifikasikan, semakin jelas temanya dan semakin jelas masing-masing menanggapi masalah klien ideal Anda, semakin baik.

Juga, pikirkan tentang membuat tabel yang akan mengelompokkan semua artikel blog Anda, yaitu, secara sistematis segera setelah Anda memposting artikel blog baru, Anda tahu bahwa Anda akan meletakkannya terlebih dahulu di tabel ini yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki tabel yang mengelompokkan keahlian Anda, dan karena itu bahkan untuk membagikannya kepada audiens Anda di jaringan lain itu akan jauh lebih sederhana karena Anda akan memiliki tautan yang akan merujuk ke tabel ini yang mengelompokkan semua topik yang telah Anda diskusikan.

Pin-pinterest

Apa jenis pin terbaik
Dalam hal format dan konten, ukuran yang saya sarankan adalah 735 x 1500, itu benar-benar terlebar karena Anda telah memperhatikan bahwa di Pinterest pin yang Anda perhatikan adalah yang terpanjang, jika Anda membuat banyak pin dalam format lanskap jangan terkejut jika Anda tidak memiliki banyak daya tarik pada akun Pinterest Anda, maka format yang diterima secara umum adalah 735 x 1120, ini adalah format yang akan Anda temukan di Canva. Algoritma Pinterest lebih menyukai pin yang telah dibuat, yang telah ditambahkan ke alam semesta Pinterest, jika Anda menghabiskan waktu menyematkan ulang, tentu saja, Anda akan mendapatkan kunjungan, tetapi jika Anda membuat pin baru sendiri, Anda akan mendapatkan lebih banyak hasil karena algoritme Pinterest akan memberi Anda lebih banyak kredit.

Letakkan teks yang terlihat di pin Anda, idenya adalah bahwa dunia dan gaya Anda akan ditemukan melalui semua pin Anda dan bahwa pin Anda akan dikenali. Gunakan warna mencolok dari warna yang menyala, penelitian telah menunjukkan bahwa merah, oranye dan coklat adalah warna yang berfungsi di Pinterest, tapi itu benar-benar bukan aturan mutlak, Anda benar-benar dapat meninggalkan ruang untuk imajinasi Anda dan tahu bahwa warna yang lebih cerah adalah dan semakin besar kemungkinan Anda melihat pin Anda disematkan kembali, semakin besar kemungkinan Anda melihat klik ke situs web Anda.

Apa waktu terbaik untuk memposting

Sebagian besar studi akan meminta Anda untuk memposting lebih disukai di malam hari setelah pukul 20:00 dan terutama pada hari Sabtu, yang terbaik adalah menganalisis data Anda, Anda memiliki alat analisis di Pinterest, kiri atas “Analytics”, jika Anda memiliki akun profesional Pinterest, Anda akan lihat angka-angka yang akan memberi tahu Anda dari mana orang-orang yang mengunjungi profil Anda berasal, dan Anda memiliki alat seperti Tailwind, yang akan memberi tahu Anda secara tepat jam berapa audiens Anda login dan sematkan publikasi Anda.

Faktanya, tidak ada formula ajaib yang berlaku untuk semua orang, itu benar-benar terserah kepada semua orang untuk melihat dan menganalisis angka-angka ini, untuk mengetahui kapan waktu terbaik untuk mempostingnya akan sangat bervariasi tergantung pada jenis kegiatan, jangan ragu untuk memposting konten sesuai keinginan Anda. Biasanya, kami akan mengatakan ini antara jam 8 malam dan 2 pagi selama seminggu, terutama pada hari Sabtu, waktu terburuk untuk memposting tentu saja selama jam kerja. Satu tip terakhir adalah memasukkan ajakan untuk bertindak dalam pin Anda, 80% orang yang jatuh pada pin Anda tidak akan melakukan apa-apa jika Anda tidak memiliki panggilan yang jelas untuk bertindak baik dalam gambar pin Anda atau dalam deskripsi gambar Anda , jadi dorong orang untuk bertindak.

Seberapa sering memposting

Lebih disukai memposting setiap hari, jumlah pin yang dikirim adalah antara 15 dan 50 pin per hari termasuk 2 hingga 5 pin ulang. Jika Anda menemukan artikel yang Anda sukai artikel yang menarik, klik untuk pergi membaca artikel dan pasang kembali dari halaman situs, seolah-olah Anda membuat konten baru, bahkan jika itu bukan dari situs Anda, lebih suka melakukan ini metode daripada menyematkan kembali pin yang Anda temui di Pinterest, itu akan memberi Anda lebih banyak kredit di mata Pinterest. Jika Anda tidak punya waktu karena Anda memiliki banyak hal lain untuk dilakukan, Anda adalah wirausahawan yang sibuk, Anda memiliki keluarga untuk dikelola, dll., Maka Anda harus mempertimbangkan melakukan metode ini. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti Tailwind, yang akan memungkinkan Anda memprogram pin selama seminggu saat Anda tidak dapat melakukannya sendiri.

Namun ketahuilah bahwa algoritma Pinterest mengenali pin yang telah diposkan oleh robot dan yang diposkan secara manual, dan menyoroti pin yang diposkan secara manual lebih banyak, terserah Anda, sekarang terserah Anda untuk membuat akun Pinterest Anda.