ORARI Bogor Diminta Ikut Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

ORARI Bogor Diminta Ikut Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

ORARI Bogor Diminta Ikut Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

 

ORARI Bogor Diminta Ikut Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia

Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) Daerah Jawa Barat lokal Bogor menggelar Musyawarah Lokal yang ke-25 di ruang Paseban Sri Baduga , Gedung Balaikota Bogor, Minggu (25/11/2018). Acara tersebut dibuka secara resmi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bogor Firdaus yang mewakili Walikota Bogor Bima Arya.

Orari Lokal Bogor

Kegiatan yang dihadiri anggota Orari Lokal Bogor baik Kota maupun Kabupaten Bogor ini, mengusung tema ‘Meningkatkan Peran Aktif Anggota Orari Lokal Bogor dalam pengembangan Organisasi dan Program Pemerintah’.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Firdaus, pihaknya berharap berharap kepada pengurus dan seluruh anggota Orari untuk tetap solid dan kompak serta semakin mampu meningkatkan peran dan fungsinya didalam kehidupan masyarakat Kota Bogor. contoh report text singkat tentang kucing

“Mudah-mudahan kedepan dengan pengurus yang baru itu bisa sinergi antara Pemkot Bogor dan organisasi Orari bisa lebih baik kedepannya, juga yang terpenting pada musyawarah ini agar dibahas persiapan ORARI untuk mendukung lancar dan suksesnya pemilu legislatif dan pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang,” ungkap Firdaus.

Menurut Firdaus

Anggota Orari harus bisa berperan dalam menyampaikan informasi dengan baik dan benar. “Pemerintah Kota Bogor optimis Orari Bogor akan tetap eksis sebagai organisasi yang solid dan profesional, sehingga mudah-mudahan bisa terus memberikan kemanfaatan pada kehidupan masyarakat warga Kota Bogor,” jelasnya.

Sementara itu

Ketua Panitia Muslok Orari lokal Bogor Dadang Iskandar mengatakan Muslok ini adalah agenda rutin 3 tahunan untuk mendengar dan menilai laporan pertanggungjawaban pengurus serta menentukan arah kebijakan pengurus kedepannya. “Agenda utama lainnya adalah memilih Ketua ORARI dan Dewan Pengawas dan Penasehat yang baru,” kata Dadang.

Dadang juga menyampaikan sampai saat ini anggota ORARI Kota Bogor itu terdaftar berjumlah 299 anggota.