Pelayanan Pos Ekspres dan Kilas Khusus

Pelayanan Pos Ekspres dan Kilas Khusus

Pelayanan Pos Ekspres dan Kilas Khusus

Pelayanan Pos Ekspres dan Kilas Khusus
Pelayanan Pos Ekspres dan Kilas Khusus

BANDUNG-Perkembangan zaman yang di ikuti oleh

kemajuan teknologi, tidak bisa dipungkiri dan harus diikuti oleh siapapun khususnya instansi yang bergerak dalam sektor jasa, seperti halnya PT Pos Indonesia.

Dengan terus berkembangnya teknologi, kini pos tidak bisa mengandalkan lagi produk pengiriman dengan cara sebelumnya yang masih suka lama sampai ke tempat tujuan.

Oleh karenanya menurut Vice President Komunikasi Korporate PT Pos Indonesia,

Bambang Dwi Purwanto, untuk meningkatkan pelayanan pihaknya saat ini terus mengembangkan Pos Ekspres atau Pos Kilat Khusus.

“Produk unggulan kita semuanya dikampanyekan, tapi karena saat ini perkembangan e-commerce, maka kita menyasar kiriman khususnya pos ekspres atau pos kilat khusus,” ucapnya

Karena produk ini menurutnya, banyak digunakan masyarakat

untuk mengirim hasil perdagangan online yang saat ini mulai menjamur, terbukti dari terus meningkatnya produk ini hingga 30 persen.

“Dibeberapa daerah produk ini sangat dominan, dan pertumbuhannya sudah mencapai 30%,” kata Bambang, dalam sebuah acara di Bandung beberapa waktu lalu.

 

Sumber :

https://www.diigo.com/item/note/4x55f/hr3b?k=4e16c06ab16b7199b84536f3c0029686