Pimpin Jalan Sehat bersama IGORA Kota Bogor

Pimpin Jalan Sehat bersama IGORA Kota Bogor

Pimpin Jalan Sehat bersama IGORA Kota Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya

Jumat (06/10/2017) pagi, bersama puluhan guru olahraga se-Kota Bogor yang tergabung dalam Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kota Bogor melakukan jalan santai pagi mengelilingi pedestrian seputaran Istana Presiden dan Kebun Raya Bogor.

Taman Ekspresi kawasan Sempur

Jalan santai pagi diawali dengan doa bersama  di Taman Ekspresi kawasan Sempur, dengan mengenakan training serba hitam, Bima didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin dan Sekretaris Disdik Kota Bogor Jana Sugiana memimpin jalan sehat yang dimulai pukul 06.30 WIB.

Sistem Satu Arah

Jalan santai pagi yang mengikuti arah Sistem Satu Arah (SSA) dimulai dari jalan Jalak Harupat menuju Tepas Salapan Lawang Dasakerta (TSLD) untuk kemudian melewati Balaikota Bogor dan kembali ke Taman Ekspresi kawasan Sempur.

Ditengah jalan santai pagi

Terlihat para guru olahraga memanfaatkan moment tersebut untuk ber-swafoto bersama Wali Kota Bogor. Tidak ingin ketinggalan, turut ber-swafoto para pengguna pedestrian lainnya yang sedang berjogging ria atau sekedar santai. Kegiatan jalan pagi dilaksanakan sebelum penutupan kegiatan IGORA Cup III Kota Bogor tahun 2017.

 

Artikel terkait