SMAN 10 Latuhalat Gelar Rapat Kerja

SMAN 10 Latuhalat Gelar Rapat Kerja

SMAN 10 Latuhalat Gelar Rapat Kerja

SMAN 10 Latuhalat Gelar Rapat Kerja
SMAN 10 Latuhalat Gelar Rapat Kerja

Rapat Kerja pada SMA Negeri 10 Latuhalat Ambon pada 15 Juni 2016 telah memasuki hari ke-5 sejak di buka

oleh Kadis Pendidikan Kota Ambon Benny Kainama, S.Pd. M.Pd, Jumat (11/6/2016 lalu.

Ditemui Tribun-Maluku.com di ruang kerjanya, Kepala SMAN 10 Latuhalat Margaret Pupella, S.Pd menjelaskan, sekolah yang dipimpinnya sedang melaksanakan rapat kerja.

Raker bertujuan untuk; Mengevaluasi berbagai program kerja yang sudah dilaksanakan dalam periode 2015-2016 dan Menyusun program kerja baru tahun ajaran 2016-2017.

Yang menjadi prioritas utama adalah; meningkatkan sumber daya guru

, jika guru sudah memiliki sumber daya yang tinggi maka sudah pasti para siswa pun akan memiliki sumber daya yang tinggi juga, sehingga SMAN 10 akan menelorkan siswa-siswi yang berkualitas.

Selain itu, raker juga mempersiapkan sekolah untuk masuk dalam penigkatan penilaian akreditasi, di mana seluruh instrument yang dibutuhkan untuk penilaian sementara dipersiapkan seperti; pendampingan oleh Pengawas sekolah termasuk pendampingan tim khusus penilaian akreditasi sekolah.

Tahun lalu SMAN 10 masuk dalam katgori penilaian Adiwiyata tingkat Kota Ambon,

sehingga raker ini juga membicarakan soal peningkatan penilaian di tingkat provinsi.

Soal penerimaan siswa baru, Pupella katakan penerimaannya sesuai Juknis dari Dinas Pendidikan Kota Ambon dimana mekanisme penerimaan dengan sistim Online, namun tidak menutup kemungkinan bisa melalui sistim Ofline atau manual.(TM04)

 

Sumber :

https://pesantrenkilat.id/tata-cara-adzan-dan-iqomah/