Teknologi

Strategi Meizu hadapi ketatnya pasar smartphone

Strategi Meizu hadapi ketatnya pasar smartphone

Strategi Meizu hadapi ketatnya pasar smartphone

Resmi masuk pasar Indonesia pada 2015, brand smartphone asal China Meizu

mengatakan memililki strategi tersendiri untuk menghadapi ketatnya persaingan pasar ponsel pintar di Indonesia.

“Meizu selalu membuat produk unggul agar bisa bertahan dan meningkatkan penjualan di pasar yang persaingan yang cukup sengit.

Produk kami untuk kalangan anak muda,” ujar Meizu Overseas President, Guo, usai peluncuran Meizu di Jakarta, Senin.

Untuk dapat mengambil hati anak muda, Guo mengungkapkan bahwa Meizu

telah memiliki komunitas, baik secara online maupun offline. Meizu juga akan memanfaatkan komunitas untuk mendengarkan keinginan konsumen untuk mengembangkan produk.

Selain produk, layanan purnajual juga menjadi fokus utama Meizu. Bahkan, Meizu memberikan garansi selama 24 bulan untuk produk-produknya agar membuat fans dan pembeli percaya pada Meizu.

Tidak hanya itu, Meizu juga telah bekerjasama dengan Unicom

yang dinilai telah dapat menjangaku pengguna Meizu di seluruh Indonesia.

“Kami juga akan membangun service center exclusive Meizu sendiri,” kata Guo.

 

Baca Juga :