Tips dan Trik Cara Memancing di Game Pet Society

Tips dan Trik Cara Memancing di Game Pet Society

Tips dan Trik Cara Memancing di Game Pet Society

Tips dan Trik Cara Memancing di Game Pet Society

1. Pertama, baca petunjuk dibawah kolam (pond)

2. Pilih Umpan yang akan kamu gunakan dengan mengkliknya, umpan ini berupa segala jenis makanan yang dijual di Food, Cafe, hasil berkebun dan lain sebaginya. Disarankan untuk menangkap ikan dengan menggunakan umpan yang harganya murah seperti lemon, apple, corn, pear, leek dan onion seharga 5 coins kecuali kamu akan menangkap ikan-ikan special yang membutuhkan umpan berupa jenis food tertentu.

3. Setelah umpan telah selesai dipilih, klik Pet kamu untuk memulai memancing. Tunggu sampai umpan tersebut menangkap sesuatu di kolam, jika sudah muncul percikan-percikan di air, itu tandanya umpan kamu sudah menangkap sesuatu. Setelah berhasil menangkap sesuatu tersebut klik dan tahan (hold) tombol mouse untuk menarik tangkapannya.

4. Penting!!. Disini perlu kehatian-hatian dan kesabaran, kamu diharapkan tidak melawan tangkapan yang telah memakan umpan didalam kolam. Jika tangkapan melawan tarikan kamu, lepas mouse terlebih dahulu, dan jika tangkapan itu sudah tidak melakukan perlawan klik pet kamu kembali dan tahan tombol mouse untuk merik tangkapan tersebut.

5. Terus lakukan bagian ke- 4 sampai kamu mendapatkan hasil tangkapannya. Hasil tangkapan yaang kamu peroleh bersifat random (acak) dan bergantung kepada keberuntungan yang kamu miliki. he2 Selamat bersenang-senang..

Oh iya, berikut ini list ikan dan item yang bisa kamu peroleh di kolam (pond). Umpan yang bertuliskan Any berarti ikan dan item tersebut dapat diperoleh dengan menggunakan segala macam umpan (food). Jika kamu ingin memperoleh hasil tangkapan berupa ikan dan bukan sampah, sebaiknya kamu menggunakan umpan berupa food yang harganya 75 coins keatas. Saya sarankan menggunakan Donut. Jika kamu ingin terhindar dari sampah dan menangkap ikan-ikan yang lebih bagus, kamu memerlukan pakaian khusus memancing (special fishing gear) di Cash Shop. Barang-barang di cash shop memerlukan cash dengan melakukan penukaran uang nyata dengan uang yang khusus berlaku di game.

Sumber : https://filehippo.co.id/