Video Call melalui Whatsapp
Teknologi

Video Call melalui Whatsapp

Video Call melalui Whatsapp

Video Call melalui Whatsapp
Video Call melalui Whatsapp

PEKAN ini Whatsapp menjadi pemberitaan.

Itu disebabkan pembaruan fitur mereka, yakni video call. Melalui blog resmi mereka, anak usaha Facebook itu mengumumkan fitur terbaru mereka. “Hari ini kami sangat senang mengumumkan langkah terbaru kami untuk menghubungkan orang dengan Whatsapp Video Calling. Di masa mendatang, lebih dari satu juta pengguna Whatsapp dapat menggunakan video call dengan perangkat berbasis Android, Iphone, dan Windows,” dalam pernyataan resmi mereka Senin (14/11).

Whatsapp mengungkapkan terkadang pengguna

merasa tidak puas hanya dengan pesan teks dan suara. “Tidak ada terjemahan menyaksikan cucu Anda melangkah untuk pertama kali, atau melihat wajah putri Anda yang tengah belajar di luar negeri,” ungkap Whatsapp. Whatsapp ingin fitur itu bisa dinikmati semua orang, bukan semata bagi mereka yang memiliki ponsel terbaru atau tinggal di negara dengan jaringan selular yang baik.

Kehadiran fitur ini pun merupakan permintaan dari pengguna mereka.

Whatsapp mengaku dalam satu tahun terakhir menerima banyak permintaan dari pengguna mereka untuk fitur tersebut. “Kami senang sekali untuk menawarkan fitur itu di dunia,” ujarnya. Untuk menikmati fitur tersebut, pengguna IOS dan Android sudah bisa mengunduh pembaruan.

 

sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/super-brawl-heroes-apk