WhatsApp dan WHO meluncurkan stiker untuk membantu orang melewati masa-masa sulit ini
Teknologi

WhatsApp dan WHO meluncurkan stiker untuk membantu orang melewati masa-masa sulit ini

WhatsApp dan WHO meluncurkan stiker untuk membantu orang melewati masa-masa sulit ini

 

WhatsApp dan WHO meluncurkan stiker untuk membantu orang melewati masa-masa sulit ini
WhatsApp dan WHO meluncurkan stiker untuk membantu orang melewati masa-masa sulit ini

Ada apa memperdalam kolaborasinya dengan Organisasi Kesehatan Dunia ketika orang-orang di seluruh dunia

bergulat dengan pandemi coronavirus. The Facebooklayanan yang dimiliki mengatakan hari ini mereka berusaha untuk menarik pengguna dalam bahasa yang mereka ucapkan “miliaran” kali sehari di platformnya: Stiker.

Layanan, dengan lebih dari 2 miliar pengguna , hari ini memperkenalkan paket stiker baru, yang disebut “Together At Home,” yang menangkap momen dan emosi yang orang alami lalui setiap hari.

Stiker, yang dikembangkan bekerja sama dengan WHO, tersedia dalam 10 bahasa, termasuk bahasa Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Italia, Portugis, Rusia, dan Spanyol.

“Paket ini menawarkan cara-cara kreatif untuk mengingatkan orang agar mencuci tangan, menjaga jarak,

berolahraga, dan yang penting untuk merayakan pahlawan medis serta pahlawan pribadi di sepanjang hidup kita,” WhatsApp, yang menambahkan fitur stiker pada platformnya pada 2018 , tulis dalam posting blog.

Stiker telah menjadi sangat populer di pasar berkembang seperti India. Hike, layanan olahpesan yang didukung Tencent di India, telah menambahkan puluhan ribu stiker dalam beberapa bulan terakhir pada aplikasinya dan mengatakan itu tidak dapat membuat cukup banyak dari mereka cukup cepat bagi penggunanya.

Bulan lalu, WhatsApp berkolaborasi dengan WHO untuk meluncurkan layanan informasi yang menjangkau lebih dari 10 juta pengguna dalam beberapa hari. Layanan yang dimiliki Facebook juga bekerja dengan pemerintah federal dan negara bagian di banyak pasar untuk membantu mereka memberikan informasi resmi tentang penyakit menular di banyak negara.

Selain itu, WhatsApp juga memperkenalkan paket stiker baru berdasarkan karakter Jepang populer Rilakkuma

untuk memberi orang lebih banyak cara untuk mengekspresikan emosi sehari-hari.

Lebih banyak fitur sedang dalam perjalanan. Layanan telah mulai menguji panggilan video dan audio grup dengan delapan pengguna, naik dari empat yang didukungnya saat ini . Fitur ini, ketika diluncurkan ke semua pengguna, dapat membantu WhatsApp bersaing lebih langsung dengan Houseparty dan Zoom yang telah melaporkan lonjakan besar dalam masing-masing basis pengguna dalam beberapa minggu terakhir.

WhatsApp, yang baru-baru ini memperkenalkan batasan baru untuk meneruskan pesan pada aplikasinya , juga telah mengkonfirmasi bahwa fitur tersebut sedang bekerja pada fitur baru untuk membantu pengguna mengidentifikasi apakah teks atau konten media yang mereka terima menegaskan informasi yang akurat.

Sumber:

https://ekonomija.org/seva-mobil-bekas/